DUKUNG TDSi 2018

Agung Toyota Riau SSP Siak Buka Stan Pameran 

Di Baca : 6152 Kali
Agung Toyota Riau SSP Siak buka Stan Pameran di Bazar Tour De Siak 2018 di Kota Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, Riau hingga berakhir event internasional ini. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Dalam Area Bazar Tour De Siak 2018 di kota Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, Riau, ada tempat yang membuat mata ini terfokus memandangnya, yaitu stan bazar yang terletak di samping Istana Siak. Agung Toyota Riau juga memiliki stan pameran dalam rangka memeriahkan Tour De Siak 2018.

Selama event Tour De Siak berlangsung, Stan Bazar Agung Toyota Riau SSP Siak menawarkan berbagai varian tipe Mobil Toyota terbaru, seperti All New Toyota Rush, All New Toyota Avanza, serta tipe lainnya, berbagai kemudahan disuguhkan untuk para pelanggan setia Toyota Riau khususnya di saat pembelian atau pemesanan selama event Tour De Siak 2018 berlangsung. 

Pandu selaku Leader Tim SSP Siak yang juga mantan Duta Dispar Siak 2016/2017, menjelaskan kepada awak media Detak Indonesia yang juga salah satu media parthner Agung Toyota Riau, Rabu (19/9/2018).

"Iya mas, di hari pertama event Tour De Siak 2018 resmi dihelat, kita buka stand pameran di area stan bazar, pameran kami ini akan berlangsung hingga event Tour De Siak 2018 selesai," jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar